Senin, 12 November 2012

sebenernya sih gatau mau nulis apa.lagi iseng-iseng aja.
emmm...


pengen crita-crita aja sih seputar ttg awal pertama kerja.
kata orang kerja itu enak.bagi gue,sama aja rasanya kaya skolah,bedanya cuma di tanggung jawab,pelajarannya,dan bisa di bilang pembimbingnya.
kalo di skolah pembimbing itu "bapak/ibu guru".
kalo di kantor itu GM ato atasan lah.
kalo secara tanggung jwb.....
kalo di skola tanggung jwbnya sama PR,nilai US,dll
kalo kantor tanggung jwbnya ya seputar kerjaan kita apa.

kalo blh milih maunya skolah aja.ga mkirin prsaan konsumen dll.
tapi klo skola mulu minta duit mulu gaenak.klo kerja kita pny uang sndri,bisa beli apa-apa sendiri.
ngerasa sdkit bangga ama diri w sndri sih,bisa ngebantu beli apa gitu ke mama.
kalo dlu kan mw nonton aja ngumpulin duit jajan dlu.
kalo skrg beli baju aja pake uang sndri.
cuma management uangnya harus pinter" kalo gak uangnya abis.

hemmmm.....

pengen kuliah kaya yang laen.tapi????
gimkana yah?
sbnr'a kalo w srius kerja psti jalan smw yg gw mau.tiinggal berdoa aja,biar allah kasih jalan yg terbaik.

kira-kira sulit gak yah kerja sambil kuliah?
ke ganggu ga yah pikirannya?
apa lg klo lg brantem ama ambang,kerjaan aja ga mood.makan ga mood.
gmn w kerja sambil kuliah?
weewww..brantakan kali?
"jangan sampe deh \(´ー`)┌"

 di bilang capek ya capek gue kerja.tp klo w diem aja di rmh apa yg bisa w kasih ke mama gue.
kalo kerja ya lumayan lah bisa beli kebutuhan mandi dll.

smoga w bisa sukses deh dari kerjaan marketing gw.smoga nguasain marketing biar kerjaan yg lainnya ntar jago jg..ya kalo naek jabatan di kantor laen alhamdulilah w...kan uangnya lumayan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar